Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Mei 2011

Ayodance Online

Audition AyoDance Online



Game Ayodance online ini mulai di perkenalkan di Indonesia sejak tanggal 16 Januari 2006, dan kalau di lihat sampai sekarang, game ini sudah berusia 5 tahun loh teman-teman.. Game ayodance ini di produksi dari Megaxus Infotech. Karena game Ayodance ini juga merupakan game terlaris yang banyak di mainkan. Saya akan memulai membahas tentang game ini, yuk baca lagi.. ^^
Audition AyoDance adalah Online Dance Battle Game, dimana kamu dan teman – teman kamu dari seluruh Indonesia dapat bertemu, bermain, dan bertanding secara online.
Audition juga menyiapkan berbagai jenis aliran musik Pop, Hip Hop, RnB, Ballad, Disco, atau Rock, dan kamu bisa menjadi DJ dan menyetel lagu pilihan yang kamu suka. Lagu tersebut tidak dari Indonesia saja, tetapi dari berbagai negara lainnya. Asik kan ??
Audition juga tidak hanya bisa battle, tetapi kamu bisa mencari pasangan kamu dan menjadikan nya couple. Kemudian di sini juga bisa menikah dan mendapatkan cincin.
Setelah kamu menikah kamu juga bisa menaikan level cincin kamu sampai max. Jadi kamu tidak akan bosen dengan game ini. Karena tidak hanya itu, kamu pun bisa ber fashion ria, dimana dalam game ini terdapat shopping mall, dan kamu bisa membeli banyak avatar untuk char kesayangan kamu. Menyenangkan bukan ??
Game ini melatih jari-jari kita agar bisa cepat bergerak mengikuti tombol panah.
Di game ini juga kita dapat mencari uang, mata uang game ini adalah "DEN".. dengan den kita bisa membeli avatar dengan nilai mata uang den, dan dapat membeli juga dengan mi-chas, mi-chas itu merupak vocher isi ulang dengan nominal mata uang negara kita.
Mode tipe game ini pun banyak, tidak hanya satu macem saja. Sangat sayang kalau kamu tidak mencoba nya, karena ini game pertama kali yang berjenis dance. Kamu juga mempunya sebuah Guild. Dan Ayodance pun selalu membuat event menarik di warnet-warnet terdekat kamu. Pokoknya asik banget deh..
Kamu bisa mendaftar secara langsung di www.ayodance.com 

Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan game ini? Cepat mainkan, karena game ini tidak membuat kamu bosan. Karena tiapa bulan selalu ada update Lagu dan avatar baru dan keren.

Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran, silakan tulis di komentar. Terma kasih. ^^

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar