Cari Blog Ini

Jumat, 27 Mei 2011

Jenis dan Macam-macam Game

Hi, para pembaca blogger yang setia..
Hari ini adalah hari pertama saya nge blog, karena saya masih bingung untuk menulis apa, jadi jedul pertama yang saya posting adalah mengenai "Game"..
Karena salah satu hobby saya adalah game, hehehhe..
Siapa sih yang enggak mengenal game ??
Hampir semua orang bermain game, tetapi game ini terbagi 2 macem, game offline dan game online.
Game offline itu seperti game yang keadaan di mana sebuah device (komputer) tidak terhubung dengan device lain. Dengan kata lain tidak berhubungan dengan komputer lainn nya. Dan di dalam game offline itu tersebut, kita yang menjadi tuan nya, seperti contoh nya game produksi dari game house, banyak tipe game offline. Seperti cooking mama, dinner dash, zuma, dan lain-lainnya. Banyak jenis nya juga untuk game offline, nanti saya akan membahas nya. ^^
Sedangkan untuk game online sendiri ini banyak jenis nya, mungkin bagi yang belum tau agak membingungkan yah, hehehehe.. Tapi bagi yang sudah berpengalamn pasti sangat tau. Yah, untuk jenis game online ini banyak jenis nya, mulai dari game online yang bisa nge Dance seperti Ayodance atau Audition, Idol Street, game online MMORPG (Massivoly Multiplayer Online Role Playing Game) seperti Luna Plus Online, Rohan Online, Rising Force Online (RF), game online MPOCG (Multi Player Online Community Game) seperti Ragnarok Online (RO), game online racing seperti Crazy Kart 2 Online, game online FPS (First Person Shooter) seperti Cross Fire (CF), Point Blank (PB), game online Fantasi seperti Seal Online, Perfect World. Dan masih banyak lagi jenis game lainnya.

Saya akan membahasa lebih lanjut lagi kepada kalian, tunggu postingan saya berikutnya yah ^^..
Terima kasih atas kunjungannya dan memberi komentar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar